Cerita Lucu Pendek Laporan dokter Forensik

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Pendek Laporan dokter Forensik Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu

Cerita Lucu Pendek Laporan Dokter Forensik


Suatu hari ada tiga jenazah dibawa ke ruang otopsi, ketiganya tersenyum lebar. Lalu dokter forensik melaporkan pemeriksaannya kepada polisi.
Dokter : “Jenazah yg pertama orang Perancis. Mati krn serangan jantung ketika ia berkencan dg pasangannya, maka ia tersenyum puas. Yang kedua orang Inggris, ia menang lotere lalu minum-minum hingga keracunan alkohol, makanya ia tersenyum senang.”
Polisi : “Jenazah yg ketiga bagaimana ? Orang mana dia ?”
Dokter : “Orang Indonesia, meninggal krn disambar petir.”
Polisi : “Tapi kenapa ia tersenyum ?”
Dokter : “Mungkin ia mengira sdg dipotret Pak.”

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Pendek Laporan dokter Forensik
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Pendek Laporan dokter Forensik”

Posting Komentar