Cerita Lucu Dewasa

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Dewasa Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!


Cerita Lucu Dewasa


Mail: "Pin, mau tau gak??".
Ipin: "apa mail?".
Mail: "kemaren gua ajak DIA ke kamar.."
Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".
Mail: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".
Ipin: "trus dia, lo apain mail?".
Mail: "pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu".
Ipin: "trus.. Trus..??".
Mail: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".
Ipin: "trus..!!".
Mail: "gua buka pakaian
nya".
Ipin: (mikir ngeres) "trusin Mail.. Gua udah ga sabar".
Mail: "trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulat dan putih itu".
Ipin: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".
Mail: "hmm.. Pokoknya enak banget".
Ipin: "oiya, ngomong nama dia siapa?".
Mail: "namanya.... OREO".
Ipin: Wah gila lu Il, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Dewasa
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Dewasa”

Poskan Komentar