Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!



Cerita Lucu Bulan Ramadhan


Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.
Udin : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!"
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!"
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan."

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.
Udin : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya..."
Pemilik warteg : "???!!"

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Humor Singkat Bulan Ramadhan”

Poskan Komentar