Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu


Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak


~ Tiga Tukang Mancing Ikan Sombong ~
Pada suatu hari, 3 orang yg punya hobi mancing ikan lagi ngobrol sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka…
Juned : “Dipikir-pikir umpan gua hebat bener..baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan..” (dengan
bangganya)
Ohim : “Eits..tar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat.., baru aja tu umpan gue pilin2 di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong “cepetan dooong
milin2 nyaa..dah ga kuat nih pengen makan tu umpan.!”, tu ikan dah ga sabaran sama umpan gua.!” (dengan bangga sambil membusungkan dada)
Udin : “Tunggu duluuu..umpan gua dong yang paling hebat..”
Juned n Ohim : “Emang apa kehebatan umpan loe.?” (nada kaga mau kalah)
Udin : “Gua mo mancing kan hari Minggu..tu ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain..”Pak besok jadi mancing kaan.?? Ditunggu ya pak..”, gitu katenye..” (dengan nada lempeng n tampang ga punya dosa)

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak”

Poskan Komentar