Cerita Lucu Singkat Suami Istri

Cerita Lucu Singkat



Cerita Lucu Singkat Suami Istri


Abi : "Ummi... Abi mau nanya nich... Kalau sholat DHUHA 2 rakaat dengan 6 rakaat baikan mana ya...???"
Ummi : "6 rakaat dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Truss... kalau PUASA daud dengan senin-kamis, lebih baik mana ya Mi...???"
Ummi : "Puasa daud dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Truss... kalo SEDEKAH 100 ribu dengan 10 ribu...???"
Ummi : "Abi ini gimana sich... ya jelas lah lebih baik 100 ribu... kan LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Subhanalloh... nah sekarang begini Mi... kan
Ummi udah bener-bener faham kalo "LEBIH BANYAK LEBIH BAIK..." Jadi... sekarang kan abi
masih punya Ummi doang kalau kira-kira Abi NAMBAH SATU LAGI...gimana ummi...???"
Ummi : @ #%$#* # ^^ @$..."
PLAK...PLAK...PLAK..

Cerita Lucu Singkat Malam Pertama

Cerita Lucu Singkat Malam Pertama


Cerita Lucu Singkat Malam Pertama


Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar suara...

Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)

Manalu : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"

Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"

Bapanya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!".

Manalu & Tukiyem : **#@##^%&??!!!

Cerita lucu Malayasia Pendek

Cerita lucu Malayasia


Cerita lucu Malayasia Pendek


Seorang lelaki pergi ke klinik mata. Setelah matanya diperiksa, dia bertanya:
Pasien : ” Doktor, selepas pakai cermin mata nanti, boleh ke saya membaca macam orang lain?”
Dr :“Dah tentu”, jawab doktor.
Pasien :“Oh, gembiranya. Dah lama saya buta huruf, akhirnya boleh juga saya membaca,” kata lelaki itu dengan riang.

Cerita Lucu Malaysia Singkat

Cerita Lucu Malaysia Singkat


Cerita Lucu Malaysia Singkat


Seorang pemburu bertembung dengan seekor singa.
Terrperanjat, dia tak sempat mengangkat senapangnya.
Tiada pilihan, pemburu itu bertadah tangan dan berdoa.
Ketika pemburu itu menjeling ke arah singa, dia ternampak bahawa singa itu juga sedang berdoa.
Pemburu: “Ah leganya… singa baik rupanya. Lepaskanlah aku.”
Singa: “Ya… singa yang baik selalu baca doa sebelum makan, amiiinn…”

Cerita Lucu Pengantin Baru Menahan Gejolak

cerita lucu


Cerita Lucu Pengantin Baru


Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter : "Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senen,Selasa dan Sabtu,"

Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada suatu malam si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri : "Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?" tanya si istri.

Dengan singkat si suami menjawab : "Iya tahu ini Hari Sum'at."

Cerita Lucu Malaysia

Cerita Lucu Malaysia


Cerita Lucu Malaysia


Sebaik sahaja mengambil tempat duduk di ruang menunggu sebuah klinik, Lias terpandang Amin sedang menangis teresak-esak. Dia segera mendekati Amin.
Lias : Kenapa menangis?
Amin : Saya datang untuk ujian darah.
Lias : Awak takut ke?
Amin : Bukan itu sebabnya. Semasa ujian darah dijalankan, mereka telah
terpotong jari saya.
(Mendengarkan penjelasan Amin, Shan menangis.)
Amin : Eh, kenapa pula awak menangis?
Lias : Saya datang untuk ujian air kencing…

Cerita Lucu Humor Gokil Banget

 Cerita Lucu Humot Gokil Banget

Cerita Lucu Humor Gokil Banget


Ditengah suasana serius dlm rapat sekolah, tiba2 ada yg kentut. Inilah komentar setiap guru...
_Guru Biologi: ini merupakan ciri2 makhluk hidup dlm melanjutkan hidupnya
_Guru PKN: Inilah salah satu ciri khas bangsa kita. Suka menahan diri sampe akhirnya kebobolan sendiri...
_Guru Fisika: Inilah iner power. Tenaga yg dipakai tdk terlalu besar,ttpi hasilnya luar biasa...
_Guru seni: Bunyinya terletak di nada F
_Guru bhs Indonesia: aromanya sulit diungkapkan lewat kata2...
_Guru agama: Inilah salah satu yg membatalkan wudhu
_Guru geografi: Posisi keberadaannya mengikuti arah angin...
_Guru Kimia: H2S yg mengotori Atmosfer
_Guru Ekonomi : Inilah prinsip utama utk hasil besar dari pengeluaran sekecil2nya
_Guru matematika: Baunya tdk dapat di_kali tapi bisa di-bagi...
_Guru Sosiologi: salah satu perilaku menyimpang pd sikap seseorang
_Guru Sejarah: ini salah satu sebab terjadinya perang dalam sejarah dunia....
_Guru olahraga sepak bola : umpan silang pemain menuju depan gawang sehingga menghasilkan bunyi tendangan yg dahsyat..
KEPALA SEKOLAH : KURANG AJAAAAAARRRRR......
Rapat bubar.....!!!!

cerita lucu ramadhan kocak

 cerita lucu ramadhan kocak


cerita lucu ramadhan kocak


Anak : Bapak, maghribnya jam berapa sich?
Bapak : Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.
Anak : Kok dari tadi masih jam 3 terus
Bapak : Emang knp?”
Anak : Kan pengen cepet buka puasa pak…apa kita putar aja jamnya biar jam 6?
Bapak : Ya udah…
Anak : Asyikkk… Kata anak itu dan segera memutar jarum jam sampe ke angka 6.
Anak : Pak…udah jam 6 tuh, buka puasa yok…
Bapak : Lho… itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.
Anak : Oh…gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.
Anak : Bapak udah semua… Teriaknya girang.
Bapak : Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?
Anak : Lho…kok sampe jam tetangga dan masjid juga??
Bapak : Ya iyalah….kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa
Anak : Ya….capek dhe, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam kecamatan.

Cerita Lucu Gokil Banget

Cerita Lucu Gokil Banget


Cerita Lucu Gokil Banget


Ma, nanti aku pas sweet
seventeen
bikin pesta ya?" tanya seorang
anak pada ibunya
"YA" jawab sang ibu
"Ma, aku undang temen juga ya !"
tanya si anak lagi
"YA" jawab si ibu lagi
"Ma, Aku boleh pake maskara dan
lipstik ya ?"
"GAK BOLEH !!!" jawab si ibu
"Ma...(anak merengek) Please
donk, kan cuma waktu Sweet
Seventeen ajah"
"GAK BOLEH, kamu boleh bikin
pesta, boleh undang temen tapi
gak boleh pake yang begituan"
"Mama jahat ah"(si anak lari)
"BAMBANG....jangan lari !!!