Cerita Lucu Si Kabayan Pelesir ka Amerika

cerita lucu

Cerita Lucu Si Kabayan Pelesir ka Amerika


Kabayan jeung Mitoha na pelesir ka Amerika. Diditu maranehna jalan jalan ka musieum.

Kabayan keur molototan Mumi mesir kuno, pas di handapeun peti batu na aya tulisan 1227BC.

Kabayan : "Abah...aya angka di batu ieu 1227BC maksudna naon nya, Abah?"

Mitoha : "Ah sia mah dasar kampung, katingali kurang gaul, teu gableg ka nyaho... Eta teh PIN BlackBerry na Firaun...!"

Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngapak

cerita lucu


Cerita Lucu Bahasa Jawa Ngapak


Rikun tuku deterjen neng warunge Ratno

Ratno: Kun, dengaren kowe umbah-umbah dewek?
Rikun: Aku arep ngumbah kucing..
Ratno: Ora salah kuwe Kun? *Ratno bingung
Rikun: Iya soale kucingku akeh tumane..
Ratno: Lah ya bisa mati kucingmu Kun..
Rikun: Lah tangggaku wingi kaya kuwe kucinge ya ora papa. Kalem no..
Bar mbayar Rikun bali arep ngumbah kucing.
Ngesuke Rikun tuku rokok neng warunge Ratno
Ratno: Kun kepriwe kucinge ko?
Rikun: Genah mati koh..
Ratno: Lah kuwe.. Tek omongi ora percaya si ko, lah kucing dikumbah karo deterjen si nggo ngapa, mbok ana obat tuma. *sungune Ratno modod..
Rikun: Kucingku mati udu meri deterjene..
Ratno: Lah sih kenang ngapa??!!
Rikun: Tek peres..

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Dibawah 18

cerita lucu



Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak


Si Udin anak kampung ingin menonton bioskop di kota.
ketika dia di bioskop di suruh pulang sama Si Satpam,
karna ada larangan dibawah 18 tidak boleh menonton.
tidak lama berselang beberapa menit,dengan keluguan si udin kemudian dia kembali lagi ke bioskop,
dan membawa teman-teman nya dari kampung.

Si Satpam : kenapa kamu banyak ajak teman
Si Udin     : Karena di bawah 18 tidak boleh nonton pak,
                  jadi saya bawa teman-teman saya 18 orang biar bisa nonton
Si Satpam : aaarrrggg.. sambil benturin kepala nya di tembok

Cerita Humor Lucu Gokil Singkat

Cerita Humor Lucu Gokil Singkat


Cerita Humor Lucu Gokil Singkat


Seorang pegawai polis masuk ke bilik mayat sebuah hospital untuk menyiasat punca kematian tiga lelaki sekaligus. Selepas memeriksa mayat-mayat itu, dia bertanya kepada penjaga bilik berkenaan.
Polis : Mengapa ketiga-tiga mayat tersenyum?
Penjaga : Lelaki pertama sedang bersanding, apabila tiba2 diserang strok.
Lelaki kedua pula khabarnya menang loteri dan mati serangan sakit jantung
manakala yg ketiga disambar petir.
Polis : Hah! Kenapa disambar petir pun tersenyum?
Penjaga : Masa tu dia ingat orang sedang ambil gambarnya… tangannya pun sedang menunjukkan tanda “peace”…

Cerita Lucu Anak Sekolah Singkat - Jumlah Kaki Sapi

cerita lucu


Cerita Lucu Anak Sekolah - Jumlah Kaki sapi


Suatu hari di sekolah ada pelajaran berhitung, ibu guru bertanya kepada muridnya.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Cerita Lucu Singkat Gokil Banget

Cerita Lucu Singkat Gokil Banget


Cerita Lucu Singkat Gokil Banget


Pada suatu hari seorang istri menyampaikan berita kepada suaminya..
Istri : “Paa,..Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ??????
Haha….Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”
Suami : “Huh….mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa.Sekarang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”
Suami : …….???????????…….3-| X_X .

Cerita Lucu Singkat Suami Istri

Cerita Lucu Singkat



Cerita Lucu Singkat Suami Istri


Abi : "Ummi... Abi mau nanya nich... Kalau sholat DHUHA 2 rakaat dengan 6 rakaat baikan mana ya...???"
Ummi : "6 rakaat dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Truss... kalau PUASA daud dengan senin-kamis, lebih baik mana ya Mi...???"
Ummi : "Puasa daud dong Bi... LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Truss... kalo SEDEKAH 100 ribu dengan 10 ribu...???"
Ummi : "Abi ini gimana sich... ya jelas lah lebih baik 100 ribu... kan LEBIH BANYAK LEBIH BAIK...!!!"
Abi : "Subhanalloh... nah sekarang begini Mi... kan
Ummi udah bener-bener faham kalo "LEBIH BANYAK LEBIH BAIK..." Jadi... sekarang kan abi
masih punya Ummi doang kalau kira-kira Abi NAMBAH SATU LAGI...gimana ummi...???"
Ummi : @ #%$#* # ^^ @$..."
PLAK...PLAK...PLAK..

Cerita Lucu Singkat Malam Pertama

Cerita Lucu Singkat Malam Pertama


Cerita Lucu Singkat Malam Pertama


Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar suara...

Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)

Manalu : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"

Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"

Bapanya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!".

Manalu & Tukiyem : **#@##^%&??!!!

Cerita lucu Malayasia Pendek

Cerita lucu Malayasia


Cerita lucu Malayasia Pendek


Seorang lelaki pergi ke klinik mata. Setelah matanya diperiksa, dia bertanya:
Pasien : ” Doktor, selepas pakai cermin mata nanti, boleh ke saya membaca macam orang lain?”
Dr :“Dah tentu”, jawab doktor.
Pasien :“Oh, gembiranya. Dah lama saya buta huruf, akhirnya boleh juga saya membaca,” kata lelaki itu dengan riang.