Cerita Lucu

Cerita Lucu Pendek Kocak Banget

cerita lucu pendek


Cerita Lucu Pendek Kocak Banget




Ada cewek yang jengkel sama cowok yang terus menggombalinya, cewek pun membalas rayuan cowok itu :

Cewe :"Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo :"Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."

Cewe :"Beneran sumpah bang..."
Cowo :"Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"

Cewe :"Bukan bang..."
Cowo :"hmmmm... Surga Cinta ya?"

Cewe :"Juga bukan bang"
Cowo :"terus lagu apa neng?"

Cewe :"MANUSIA BODOH"
Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi ***

 

Cerita Lucu Pendek Melayu



Cerita Lucu Pendek Melayu


Tiga orang Asli menaiki motosikal dan ditahan polis trafik.
Namun penunggang motor tersebut tidak berhenti.
Dengan muka tidak bersalah penuggang tersebut berkata,
‘Tak muat dah tok, kami dah bertiga!!!, jalan dulu tok…”

Cerita Lucu Banget Pasien RSJ Beli Nasi

cerita lucu


Cerita Lucu Banget Pasien Rumah Sakit Jiwa Beli Nasi


Cerita lucu - Pasien Rumah Sakit Jiwa Beli Makanan
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Cerita Lucu Sule Vs Bu Guru singkat


cerita lucu sule




Cerita Lucu Sule vs Bu guru


Bu Guru: Cangkemuuuu !!
Bu Guru : Andre.. Tugas kamu mana? Bawa kedepan..
Andre : Ini Bu..
(nyodorin pedang)
Bu Guru : Astaga !! Kok pedang?
Kamu mau bunuh Ibu? Tugasmu Ndre... tugas?!
Andre : Iya pedang ini tugas saya!
Karena tugas saya adalah melindungi Ibu dari godaan2 cowok2
keparat!
Bu Guru: Ohh Co Cweaatt
#cipok Andre pake sepatu

Cerita Lucu Singkat Gokil

Cerita lucu singkat dan gokil bikin ngakak



Seorang Dokter sedang berkonsultasi dengan dokter lain 

Dokter A : Maaf dok, saya ingin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya. Sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut, tapi sampai saat ini saya belum bisa dok. Apa dokter punya solusinya..?

Dokter B : Owh.. itu biasa kok, ga usah terlalu difikirkan.. di rumah sakit ini juga banyak kok pasien pasien kami yang suka selingkuh dengan Dokter yang praktek disini.. dan semuanya enjoy saja..!!

Dokter A : Tapi dok.. saya ini kan Dokter HEWAN...

Dokter B : *&^($*#&???

Cerita Lucu Abu Nawas - Menipu Gajah Bagian 1

abu nawas menipu gajah


Cerita Lucu Abu Nawas - Menipu Gajah


Abu Nawas sedang berjalan-jalan santai. Ada kerumunan masa. Abu Nawas bertanya kepada seorang kawan yang kebetutan berjumpa di tengah jalan.
“Ada kerumunan apa di sana?” tanya Abu Nawas.

“Pertunjukkan keliling yang melibatkan gajah ajaib.”
“Apa-maksudmu dengan gajah ajaib?”Kata Abu Nawas ingin tahu.
“Gajah yang bisa mengerti bahasa manusia,dan yang lebih menakjubkan adalah gajah itu hanya mau tunduk kepada pemiliknya saja.” kata kawan Abu Nawas menambahkan.

Abu Nawas makin tertarik. Ia tidak tahan untuk menyaksikan kecerdikan dan keajaiban binatang raksasa itu.
Kini Abu Nawas sudah berada di tengah kerumunan para penonton. Karena begitu banyak penonton yang menyaksikan pertunjukkan itu, sang pemilik gajah dengan bangga menawarkan hadiah yang cukup besar bagi siapa saja yang sanggup membuat gajah itu mengang guk-angguk. Tidak heran bila banyak diantara para penonton mencoba maju satu persatu. Mereka berupaya dengan beragam cara untuk membuat gajah itu mengangguk-angguk, tetapi sia-sia. Gajah itu tetap menggeleng-gelengkan kepala.

Cerita Lucu Anak Sekolah SD

cerita lucu


Cerita Lucu Anak Sekolah SD



Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok, Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."

Guru : "Gedein Sedikit!!"

Murid : "Tokek2 di dinding.."

Guru : "Gedein lagi!.."

Murid : "Buaya2 di dinding.."

Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan
binatangnya."

Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."

Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."

Guru : "besarin lagi!!!

Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah,
Allah Maha Besar."

Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah
Maha Besar,
tapi nilai kamu kecil."

Murid : "Gedein dong pak."

Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara
bapak!!,

Guru : (Arrrggggghhhhh,
....
#NElen kursi)