Cerita Lucu Banget Gara Gara Sinyal

Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Banget Gara Gara Sinyal Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu


Cerita Lucu banget - Gara gara sinyal


Cowok : aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???

Cowok:
Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik kemenara dulu, ya,?

Cewek: apa?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!

Cowok: *#¥§%$€£ (NGUNYAH hp)

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu, mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Banget Gara Gara Sinyal
Comments
0 Comments

0 Responses to “Cerita Lucu Banget Gara Gara Sinyal”

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.