Cerita Lucu Singkat Kegunaan Masker

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Singkat Kegunaan Masker Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu


Cerita Lucu Singkat Masker


Suatu ketika, ada tiga orang siswa SMP yang sedang terlibat dalam sebuah pembicaraan;

Adi : “Ton, kenapa mulutnya dokter ditutup pake masker ketika ngoperasi pasien?”
Giring : “Karena mulutnya bau.”
Tono : “Bukan, karena mulutnya takut masuk debu.”
Adi : “Ah ngawur nih kalian semua. Jawabannya karena jika matanya yg ditutup gak kelihatan dong saat ngoperasi, makanya cuma mulutnya aja..

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Singkat Kegunaan Masker
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Singkat Kegunaan Masker”

Poskan Komentar