Cerita Lucu Anekdot

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Anekdot Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!



Cerita Lucu Anekdot Peternak Sapi


Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?”
Peternak “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”
“Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. “Bapak saya denda 2 juta.”
Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?” kata si petugas.
Si peternak menjawab “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”
“Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!” kata si petugas.
Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??” tanya si petugas.
“Begini Pak” jawab si peternak, “setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!”

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Anekdot
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Anekdot”

Poskan Komentar