cerita lucu ramadhan

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

cerita lucu ramadhan Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu ramadhan



cerita lucu ramadhan


Bodro: Gimana Caranya,Me mbedakan Org Yang Puasa.. Sama Org Yang Ngga Puasa..???
Bejo: Dari Gaya Jalannya..
Bodro:Bukan.!!
Bejo: Dari,Perut nya.. Kalo Gede,Berar ti Ngga Puasa..!! Bodro: Salah..
Bejo: Hmm..Kalo Yg Puasa, Meludah Terus..
Bodro: Haha Salah..!!
Bejo:Gima na Dunk..??
Bodro: Dari BETIS,nya, ,Tau..
Bejo: Kok, Bisa.. ??
Bodro: Karena,Org Yang,Ngga Puasa.. Kalo Makan Diwarteg.. Cuma Keliatan. Betisnya Doank..!!H ehehe

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah cerita lucu ramadhan
Advertisements

0 Responses to “cerita lucu ramadhan”

Poskan Komentar