cerita lucu ramadhan kocak

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

cerita lucu ramadhan kocak Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

 cerita lucu ramadhan kocak


cerita lucu ramadhan kocak


Anak : Bapak, maghribnya jam berapa sich?
Bapak : Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.
Anak : Kok dari tadi masih jam 3 terus
Bapak : Emang knp?”
Anak : Kan pengen cepet buka puasa pak…apa kita putar aja jamnya biar jam 6?
Bapak : Ya udah…
Anak : Asyikkk… Kata anak itu dan segera memutar jarum jam sampe ke angka 6.
Anak : Pak…udah jam 6 tuh, buka puasa yok…
Bapak : Lho… itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.
Anak : Oh…gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.
Anak : Bapak udah semua… Teriaknya girang.
Bapak : Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?
Anak : Lho…kok sampe jam tetangga dan masjid juga??
Bapak : Ya iyalah….kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa
Anak : Ya….capek dhe, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam kecamatan.

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah cerita lucu ramadhan kocak
Advertisements

0 Responses to “cerita lucu ramadhan kocak”

Poskan Komentar