Cerita Lucu Anak Tk Singkat Syetanpun Lari

Advertisements
Cerita Lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado , anekdot , dan sunda yang layak untuk disimak. Kalo tokoh dari sebrang yang sudah kita ketahui seperti Abu Nawas, dari sunda Si kabayan, dan masih banyak lagi tokoh yang lain siap menghibur.

Cerita Lucu Anak Tk Singkat Syetanpun Lari Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu nawas. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah dan ada hikmahnya.Amin.!

cerita lucu


Cerita Lucu Anak Tk Vs Setan


Andi anak kelas TK besar di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya. Pas adzan magrib terdengar, denga­n sedikit malas si Andi pun pergi ke mesjid untuk mengaji. Di masjid Andi diajarkan d'oa sebelum makan,berulang ulang Andi dites oleh guru ngajinya sampai Andi hafal benar.

Sepulang mengaji Andi pulang sendirian karena cuma dia yg didaerah rumahnya yg pergi mengaji. pas melewati rumah kosong.

Andi terdiam sejenak,langkah­nya langsung terhenti ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya..
Andi begitu takut tapi kalau dia balik lagi ke masjid jaraknya udah cukup jauh, mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.

Akhirnya dengan keberanian yang dikumpulkan Andi pun berteriak keras membaca doa :
"ALLAHUMA BARIKLANA FIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR"
(Doa akan makan yg tadi diajarkan dimasjid)

Tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,dan sambil mengomel :
"BUSYETT SEUMUR UMUR JADI SYETAN, BARU KALI INI GW MAU DIMAKAN SAMA BOCAH TK

Bagi teman - teman yang suka sekali sama kisah humor lucu gokil , mau itu yang singkat dan pendek. Atau juga humor sufi, anekdot, manado, abu nawas, sunda seperti di sebutkan di awal tadi semoga terhibur dengan adanya kisah Cerita Lucu Anak Tk Singkat Syetanpun Lari
Advertisements

0 Responses to “Cerita Lucu Anak Tk Singkat Syetanpun Lari”

Posting Komentar